Eargasm


Hello  World!!!

Apa kabar dunia? Apa kabar Olimpiade? Apa kabar kontingen kita? Apa kabar skripsi kamu? Apa kabar gebetan kamu? Apa kabar kerjaan kamu? Apa kabar hidup mu? APA KABAR SEMUANYA??!!!

Oke mari di skip saja pertanyaan tersebut, setidaknya saya bisa basa-basi :p

So… do you know or have you heard about Eargasm? Kalau kalian sering bergaul dengan youtube or lastfm, or apalah sesuatu yg membahas musik, pasti kalian sering lihat komentar “Oh my god he/she gives me Eargasm”

Itu semacam ketika kalian mendengarkan musik jadi merinding2 disko dan uuh uhh bikin “pengen”, pengen dengerin lagi berulang-ulang, melayang-layang di udara, senyum2 sendiri, merem melek, menikmati banget sampai merasa amat sangat AAAAAAAAAAAAAH~~~

aaaaah~~~

Pernah ngerasaaaain???

Sebenarnya saya cukup sering merasakan eargasm ini, terlebih jika si musisi ini main akustikan dengan suara lembut, lyric aduhai, serta penghayatan yang alamakjang… berasa di bawa ke dalam lagunya, jalan-jalan mengikuti irama lagunya, merasakan setiap kata yang ada di dalam lirik tersebut, lalu merasakan klimaksnya dan aaaaaaaaaaah~~

Taeyang, Jamie Scott, Gabe Bondoc, The Script, Boyce Avenue, adalah contoh beberapa musisi yang sering banget buat saya eargasm kalau denger lagunya. BTW kenapa ini cowok semua ya? hmmm… krn aku cewek masa …gasm dengan sesama cewek* ohhh wait!! ini jadi OOT

Entah kenapa kalau cewek saya belum pernah merasakan sampai segitunya, baru sampai merinding aja, mau sebagus apapun suaranya :p

Dan…

Kali ini saya lagi Eargaaaaaaaaasm beraaaaat setiap dengerin lagunya ED SHEERAN!!

kelahiran 1991 aaak aku merasa sangat TUA!!

Awal denger lagunya di radio, dan langsung bilang “suaranya buat nganu2 banget… nganu2…mau mamah…” *apalah

Dan pas denger lagunya yang The A Team, Lego House, Give Me love, makiiiin lah aku jatuh cinta… apalagi dengerin livenya.

My Fav song ya ketiga itu,, sebenarnya semuanya bagus, Ed Sheeran ini jago bgt bikin lirik, coba deh amati liriknya semua kata2nya indah.

Oh ya yang bagus itu Small Bump, gak habis pikir, dia bisa kepikiran buat lagu simpati kepada org2 yang keguguran. *itu intepretasi saya sih, dari baca dan menikmati liriknya, hehehe*, buh HE IS GENIUS!! Really!!!

Dan kenaapaaa setiap dengerin lagunya saya selalu merinding, eargasm?  ya karena dia semua yg nulis liriknya, ya kayak Adele aja deh… gak ada yg bisa ngalahin Adele bawain lagu Someone like you kayak seorang Adele, mau selebay sebagus, sekeren apapun tekniknya.

Ed Sheeran pun begitu, cuma dengan gitarnya aja dia nyanyi, luluh lantahlah itu jejogedan boy band dan jedag-jedug elektro funk yg lagi HIP.

So beware boys and girls I think Ed Sheeran will gonna be A NEXT BIG THING WITH A BIG EARGASM PATIENT :p

Ps:

Lagi-lagi ini tulisan berdasarkan “opini” sang penulis saja. Kalau kamu tidak suka musik beginian ya gak usah dipaksa… tapi siapa sih yg bisa nolak musik easy listening?

So siapa nih musisi yang buat kamu Eargasm?

Share disini ya!!!

This is start of something beautiful, You are the start of something new

-this by Ed Sheeran-

See you in another post

