Mari bergaya ala Nodame

mulai lagi dah kebiasaan gw pengen bergaya lagi ehehehe Seperti biasa, vita tuh suka banged sama gayanya Nodame Cantabile, dengan rok kotak2kotak dan lengan panjang, terkesan lucu.. Oia ditambah dengan kaos kaki lucu… Continue reading

Job Rakornas Pro SBY @Hotel Sultan

28 Mei 2009 (23.00) Mendadak mendapat sms dari tasha, bahwa bakal ada job di jakarta tanggal 29 Mei 2009. Job apa saya juga tidak tahu, berhubung jam 10 gak ada praktikum, adanya cuma… Continue reading

GJUI 2009

Informasi ini diambil dari surat Ruu Usugurai, Thx to Ruu!! Kepada semua japan-lover pengunjung setia GJ UI yang kami cintai XDD dengan ini kami selaku panitia GJ UI 2009 memberitahukan tentang perubahan acara… Continue reading

HeoHo Mabuhai

LivingLife… Entah, kenapa kata-kata itu yang terlintas dipikiran ketika akan memulai membuat blog ini.. kesannya biar simple and menarik aja.. ehehhee…. Dimuali dari tugas Penkom (Pengantar Komputer) maka lahirlah blog ini, Awalnya agak-agak… Continue reading