DOLANAN 3D2N DI BANDUNG (DAY 2-3 Finish)

Day 2 Berhubung tempat menginap kami nun jauh di atas sana butuh waktu hampir 2 jam buat sampai daerah kota, apalagi kami naik angkot, hehe. Kami keluar dari hotel pukul 10.00 dan sampai… Continue reading

Dolanan 3D2N di Bandung (Day 1)

Bisa dibilang dari bulan Desember 2014 – Februari 2015 ini hidup saya AMAT MONOTON. Bangun pagi, kerja, kadang olahraga, kadang meeting sampai malam, kadang lembur, kadang tenggo, but kebanyakan ya kerja.Pusing? Penat? Capek?… Continue reading

A day in Cat Cafe (Cat Cabin, Jakarta)

Fenomena Cat Cafe sudah menyebar ke Indonesia~~ Akhirnya hihi Berawal dari follow salah satu akun pecinta kucing di Jakarta,saya menemukan info bahwa ada Cat Cafe di Jakarta. Katanya sih ini Cat Cafe pertama… Continue reading

14 February 2015

Attention: Post ini hanya sekedar random thought semata di Sabtu malam dengan tema love dimana-mana Hagz! Who’s agree with that comment? Bicara tentang Crush, I do have a dozen.. *eh gak sampe deng of… Continue reading

Icip-Icip Makanan ke-Kinian di Jakarta Culinary Passport 2015

Sekarang ini lagi ngtrend banget dengan yang namanya “jajanan kekinian”. Apasih itu jajanan kekinian? Itu lho jajanan unik, rasa nikmat, tampilan ciamik, gahul ditambah hashtag #fodie #foodgasm  di Instagram yang bikin lidah ini langsung… Continue reading

Short Trip To Cirebon

Tahun 2015 ini diawali dengan jalan-jalan ke kota tetangga, a.k.a Cirebon. Berawal dari kelamaan nunggu angkot bareng kakak, akhirnya daydreaming dan tercetuslah, ya udah yuk kita ke Cirebon tahun baru. Dan…. yak rencana… Continue reading